Kampanye Pilkada Kota Bandung


Sejak hari Rabu, 23 Juli 2008 kemarin Masa Kampanye Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Periode 2008-2013 dimulai dan akan terus berjalan sampai dengan 6 Agustus 2008. Banyak cara dilakukan oleh para pasangan calon, dari Kampanye Terbuka dengan pemusatan massa, konvoi, menyusuri jalan dan gang-gang kecil, sampai pembagian dan penempelan atribut setiap pasangan, baik itu stiker, poster, leaflet maupun baligo. Intinya adalah mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk memilih salah satu di antara pasangan calon Bandung-1 tersebut.

Siapakah yang akan dipercaya seluruh atau sebagian besar warga untuk memimpin Kota Bandung Periode 2008-2013 ini? Yang jelas, warga Kota Bandung menantikan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan, bukan hanya perubahan yang berupa janji melainkan perubahan-perubahan yang memang sudah terbukti dari aksi nyatanya.

Bukti pekerjaan yang tidak dibuat-buat, tapi pekerjaan yang berasal dari hati nurani dan berpihak pada kesejahteraan rakyat. Dan bukanlah pekerjaan atau perubahan yang hanya berpihak pada segelintir orang, tapi kepada seluruh warga Kota Bandung…

Kami tunggu Pemimpin Kota Bandung yang mampu Membawa Kota Bandung pada Perubahan yang berarti dan dan dapat dirasakan oleh seluruh warga. Kami Tunggu janji-janji para pemimpin terpilih nantinya…!!!

Untuk Bandung yang penuh dengan Perubahan di Masa Mendatang !!! [PHM]

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kabar Bandung dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kampanye Pilkada Kota Bandung

  1. amiramdhani berkata:

    Menghitung hari nih menuju tanggal 10 agustus 2008
    saatnya Bandung menentukan nasib kedepannya seperti apa,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s